Iklan




Aksi Bela Al Aqsa Menggelora di Karawang

Minggu, 23 Juli 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Minggu (23/7/2017) pagi, sekitar seratus massa pelajar, mahasiswa dan komunitas masyarakat Karawang melakukan aksi bela Al Aqsa di Lapang Karangpawitan, Karawang.

Dalam orasinya, mereka menyeru seluruh masyarakat Karawang agar peduli terhadap musibah yang terus mendera masyarakat Palestina dan masjid yang menjadi kiblat pertama umat Islam, Al Aqsa.

Para pelajar dan mahasiswa ini mengajak semua muslim di negeri ini agar bersatu membebaskan Palestina dan Al Aqsa dari jeratan Israel yang terus berusaha menguasai tanah Palestina. 

"Mereka membunuh masyarakat Palestina bahkan ketika sedang sholat, ini adalah penindasan Israel, tetapi dunia seolah diam saja," papar seorang orator, Muhammad Soleh. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+