• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Seminggu Polisi Tangkap 30 Pelaku Kejahatan Jalanan

    Selasa, 13 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Satreskrim Polres Karawang berhasil menangkap 30 pelaku kejahatan jalanan, selama sepekan di bulan suci Ramadhan ini. Sebanyak 30 pelaku ditangkap di sejumlah wilayah atas laporan korban pelaku kejahatan, diantaranya dibekuk saat beraksi di sejumlah titik rawan kejahatan.

    Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi, Selasa (13/6/2017) menjelaskan, tingkat kriminalitas di bulan puasa meningkat cukup tinggi, terbukti dalam satu pekan saja polisi berhasil menangkap 30 pelaku kejahatan jalanan. Para pelaku kejahatan itu melakukan aksinya dengan berbagai modus.

    Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan, seperti motor hasil begal dan pencurian, seperti uang tunai, tas juga barang berharga lainnya. Polisi juga mengamankan alat yang digunakan para pelaku saat melakukan aksinya.

    "Kita amankan beberapa alat kejahatan seperti golok, arit, besi, kunci untuk membobol motor, serta senjata tajam lainnya," kata Kapolres.

    Sebanyak 30 pelaku tersebut, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan terancam kerajaan lebaran Idul Fitri di dalam sel tahanan. Polisi menjerat pelaku dengan sejumlah pasal, seauU dengan perbuatannya. (had)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +