Iklan

PT Tatar Kertabumi Santuni 200 Anak Yatim

Sabtu, 17 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - PT Tatar Kertabumi anak perusahaan Agung Podomoro Land (APL) menyantuni 200 anak yatim dalam kegiatan buka puasa bersama di Taruma Leisure Water Park, Grand Taruma, Karawang, Jumat (16/6/2017). 

Chief Executive Officer (CEO) PT Tatar Kertabumi, Franky M. Martono menyampaikan, santunan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar, berharap bisa meringankan beban mereka.

"Berbagi kepada anak yaim dianjurkan dalam agama, terlebih pada momentum Ramadhan," jelasnya.

Kata dia, bingkisan yang diberikan kepada para anak-anak yatim itu yakni peralatan sekolah dan uang saku untuk berlebaran. Pihaknya berkomitmen akan terus melaksanakan kegiatan ini setiap tahun.

Sebelum waktu berbuka puasa, acara diisi tausyiah singkat oleh Pimpinan Ponpes Anak Yatim, Ustadz ​Karjan S. Ag, dia apresiasi kepada PT Tatar Kertabumi yang sudah membahagiakan anak yatim di bulan penuh berkah ini.

"Dengan begini, masyarakat sekitar, terutama anak yatim merasa diperhatikan," kata dia. (spn/rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+