Iklan




Tol Cikampek Mulai Dipadati Pemudik

Sabtu, 17 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Sabtu (17/6/2017) siang, delapan hari jelang Lebaran Idul Fitri 2017, arus lalulintas tol Cikampek sudah mulai dipadati kendaraan pemudik dari Jakarta tujuan Cirebon dan Jawa Tengah, kepadatan terpantau mulai dari wilayah Cikarang  hingga Cikampek.

Kendaraan pemudik yang melintasi jalan tol Jakarta-Cikampek hanya bisa berjalan merayap dengan rata-rata kecepatan 30 Km/jam, sesekali kendaraan terhenti dan macet.

Kepadatan kendaraan terjadi akibat meningkatnya volume kendaraan pemudik, seperti dipintu masuk dan keluar rest area KM 57, kepadatan terus mengekor dari KM 43 hingga KM 64 Cikampek.

Sejumlah pemudik mengaku, mereka melakukan perjalanan mudik lebih awal untuk menghindari kemacetan parah pada puncak arus mudik yang akan mulai 4 hingga 1 hari jelang lebaran. (had)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+