Iklan




Jalur Arteri Karawang Mulai Dipadati Pemudik Motor

Minggu, 18 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Pemudik dari arah Jakarta dan Bekasi yang menggunakan roda dua mulai ramai sejak Sabtu (17/6/2017) sore dan malam di jalur mudik arteri Karawang, tujuan Cirebon, Bandung dan Jawa Tengah, terpantau para pemudik ini melintas secara bergerombol.

Iring-iringan kendaraan pemudik bermotor ini terlihat dengan ciri khasnya, membawa barang-barang bawaan di bagian belakang jok motor yang dimodifikasi. 

Para pemudik ini sempat tersendat di beberapa titik, seperti di Pasar Kosambi dan Terminal Klari. Meski begitu, secara umum lalulintas masih terpantau lancar, pemudik bisa memacu kecepatan penuh di jalur arteri.

Tak hanya di jalur arteri Karawang, pemudik pun sudah memadati jalur tol Cikampek, juga tak sedikit yang sudah melakukan perjalanan pulang kampung ini menggunakan bus dan kereta api. (had/spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+