• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Jalur Arteri Karawang Mulai Dipadati Pemudik Motor

    Minggu, 18 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Pemudik dari arah Jakarta dan Bekasi yang menggunakan roda dua mulai ramai sejak Sabtu (17/6/2017) sore dan malam di jalur mudik arteri Karawang, tujuan Cirebon, Bandung dan Jawa Tengah, terpantau para pemudik ini melintas secara bergerombol.

    Iring-iringan kendaraan pemudik bermotor ini terlihat dengan ciri khasnya, membawa barang-barang bawaan di bagian belakang jok motor yang dimodifikasi. 

    Para pemudik ini sempat tersendat di beberapa titik, seperti di Pasar Kosambi dan Terminal Klari. Meski begitu, secara umum lalulintas masih terpantau lancar, pemudik bisa memacu kecepatan penuh di jalur arteri.

    Tak hanya di jalur arteri Karawang, pemudik pun sudah memadati jalur tol Cikampek, juga tak sedikit yang sudah melakukan perjalanan pulang kampung ini menggunakan bus dan kereta api. (had/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +