Iklan

Jalur Arteri Karawang Mulai Dipadati Pemudik Motor

Minggu, 18 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Pemudik dari arah Jakarta dan Bekasi yang menggunakan roda dua mulai ramai sejak Sabtu (17/6/2017) sore dan malam di jalur mudik arteri Karawang, tujuan Cirebon, Bandung dan Jawa Tengah, terpantau para pemudik ini melintas secara bergerombol.

Iring-iringan kendaraan pemudik bermotor ini terlihat dengan ciri khasnya, membawa barang-barang bawaan di bagian belakang jok motor yang dimodifikasi. 

Para pemudik ini sempat tersendat di beberapa titik, seperti di Pasar Kosambi dan Terminal Klari. Meski begitu, secara umum lalulintas masih terpantau lancar, pemudik bisa memacu kecepatan penuh di jalur arteri.

Tak hanya di jalur arteri Karawang, pemudik pun sudah memadati jalur tol Cikampek, juga tak sedikit yang sudah melakukan perjalanan pulang kampung ini menggunakan bus dan kereta api. (had/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+