• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Indriyani Berbenah Majelis Ta'lim di Tegalwaru

    Selasa, 20 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota DPRD Karawang, Indriyani memperbaiki 10 majelis ta'lim yang tersebar di Kecamatan Tegalwaru, program sosial berbenah majelis ta'lim ini sengaja dilakukan di bulan suci Ramadhan.

    Kata Indriyani, dia sengaja memperbaiki majelis di bulan Ramadhan, karena momentumnya pas, bisa lebih menjalin silaturahmi dengan sesama muslim di Tegalwaru.

    "Ramadhan ini kita targetkan 10 majelis ta'lim dan mushola, kita mengharapkan tempat-tempat ibadah di pelosok bisa menjadi tempat ibadah yang layak," ungkap Indri, yang juga merupakan Ketua HKTI Kabupaten Karawang, saat ditemui di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Selasa (20/6/2017).

    Selain bantuan renovasi majelis ta'lim dan mushola, Indriyani juga memberikan bantuan perlengkapan sholat dan mengaji, seperti mukena, sarung dan buku Iqra kepada warga setempat. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +