Iklan

Indriyani Berbenah Majelis Ta'lim di Tegalwaru

Selasa, 20 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota DPRD Karawang, Indriyani memperbaiki 10 majelis ta'lim yang tersebar di Kecamatan Tegalwaru, program sosial berbenah majelis ta'lim ini sengaja dilakukan di bulan suci Ramadhan.

Kata Indriyani, dia sengaja memperbaiki majelis di bulan Ramadhan, karena momentumnya pas, bisa lebih menjalin silaturahmi dengan sesama muslim di Tegalwaru.

"Ramadhan ini kita targetkan 10 majelis ta'lim dan mushola, kita mengharapkan tempat-tempat ibadah di pelosok bisa menjadi tempat ibadah yang layak," ungkap Indri, yang juga merupakan Ketua HKTI Kabupaten Karawang, saat ditemui di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Selasa (20/6/2017).

Selain bantuan renovasi majelis ta'lim dan mushola, Indriyani juga memberikan bantuan perlengkapan sholat dan mengaji, seperti mukena, sarung dan buku Iqra kepada warga setempat. (rls/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+