• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Buka Puasa Bersama, NasDem Santuni Yatim dan Jompo

    Minggu, 04 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Di hari ke 9 Ramadhan, Minggu (4/6/2017), DPD Partai NasDem menggelar buka puasa bersama pengurus partai, bakal calon legislatif (bacaleg) sekaligus menyantuni 54 anak yatim di Sekretariat DPD Partai NasDem, Jalan Rangga Gede, Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat.

    Partai NasDem memberi bantuan kepada 54 yatim dan jompo  warga dari sekitar Kelurahan Tanjungpura. Selain santunan dan berbuka puasa bersama ini, Partai NasDem berencana melaksanakan tarawih keliling ke beberapa kecamatan selama Ramadhan. 

    "Buka puasa ini untuk mempererat silaturahmi sesama muslim, kader partai dan masyarakat sekitar," kata Dian.

    Pada kesempatan itu, dia memotivasi kadernya untuk sungguh-sungguh meraih simpati masyarakat menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang. 

    Dia menyebutkan, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh akan memberi hadiah besar bagi DPC yang bisa meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +