Iklan

Arus Balik Macet di KM 66 Tol Cikampek

Kamis, 29 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Kemacetan arus balik lebaran Idul Fitri 2017 di tol Cikampek-Jakarta KM 66 mengular hingga tol Cipali dan Purbaleunyi, Rabu (28/6/2017) malam, kemacetan berhasil diurai oleh polisi Kamis (29/6/2017) dini hari, dengan sejumlah rekayasa arus lalulintas, polisi berusaha mengalihkan kendaraan dari tol ke jalur arteri Karawang.

Kemacetan itu terjadi setelah kendaraan dari tol Cipali dan Purbaleunyi bertemu di KM 66, ditambah rest area yang tidak bisa menampung kendaraan, hingga kendaraan luber keluar rest area.

Melihat kemacetan ini, pemudik harus pintar mengatur waktu agar tidak terjebak macet, yaitu dengan memilih waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan usai berlebaran. Biasanya, kemacetan tol terjadi sore hingga malam hari, sedangkan pagi arus lalulintas cenderung lancar.

Selain Kemacetan yang terjadi akibat pertemuan arus dari tol Cipali dan Purbaleunyi, kemacetan juga disebabkan terhambat oleh antrian kendaraan yang masuk ke rest area di KM 62, selanjutnya di Parking Bay KM 58, serta di tol perbatasan Karawang-Cikarang KM 41. (had/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+