Iklan

Diduga Edarkan Narkoba, Dua Polisi Ditangkap Polisi

Selasa, 02 Mei 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Dua anggota polisi ditangkap polisi, karena kedapatan menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Kedua oknum polisi ini ditangkap di kediamannya, di wilayah Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur. 

Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra menyatakan, penangkapan itu berawal dari kecurigaannya, dia melihat sikap anggotanya itu sering tidak masuk tugas.

Dari kecurigaan itu, dia memerintahkan anggota lainnya untuk menyelidiki kedua oknum polisi itu. Setelah dilakukan penyelidikan sebulan, pihaknya menemukan indikasi kecurigaan, anggotanya itu terlibat dalam peredaran narkoba.

"Setelah ditemukan indikasi terlibat narkoba, kita langsung melakukan penangkapan," kata Andi, kepada wartawan, Selasa (2/4/2017), usai upacara Hari Pendidikan Nasional, di Lapang Karangpawitan, Karawang Barat.

Dia memaparkan, dari kedua oknum itu, polisi mengamankan 11 paket sabu dengan berat 6,20 gram. Andi menyayangkan perbuatan anak buahnya itu, sebab bagaimana mau memberantas narkoba, jika mereka saja menggunakan narkoba.

Kata Andi, kedua oknum polisi yang berpangkat Aiptu ini memang sering bolos tugas, keduanya terancam diberhentikan secara tidak hormat dari kesatuan Polri. (ck/spn)

Keterangan foto:
Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra.
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru