• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Diduga Edarkan Narkoba, Dua Polisi Ditangkap Polisi

    Selasa, 02 Mei 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Dua anggota polisi ditangkap polisi, karena kedapatan menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Kedua oknum polisi ini ditangkap di kediamannya, di wilayah Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur. 

    Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra menyatakan, penangkapan itu berawal dari kecurigaannya, dia melihat sikap anggotanya itu sering tidak masuk tugas.

    Dari kecurigaan itu, dia memerintahkan anggota lainnya untuk menyelidiki kedua oknum polisi itu. Setelah dilakukan penyelidikan sebulan, pihaknya menemukan indikasi kecurigaan, anggotanya itu terlibat dalam peredaran narkoba.

    "Setelah ditemukan indikasi terlibat narkoba, kita langsung melakukan penangkapan," kata Andi, kepada wartawan, Selasa (2/4/2017), usai upacara Hari Pendidikan Nasional, di Lapang Karangpawitan, Karawang Barat.

    Dia memaparkan, dari kedua oknum itu, polisi mengamankan 11 paket sabu dengan berat 6,20 gram. Andi menyayangkan perbuatan anak buahnya itu, sebab bagaimana mau memberantas narkoba, jika mereka saja menggunakan narkoba.

    Kata Andi, kedua oknum polisi yang berpangkat Aiptu ini memang sering bolos tugas, keduanya terancam diberhentikan secara tidak hormat dari kesatuan Polri. (ck/spn)

    Keterangan foto:
    Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +