Iklan

Pemuda Mabuk, Tercebur dan Tewas di KW 4

Senin, 03 April 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah 16 jam pencarian, akhirnya Tim SAR menemukan jasad Fajri (19) warga Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat yang tewas tenggelam  di irigasi KW 4, Senin (3/4/2017). Korban ditemukan pukul 14.00 WIB, korban diduga mabuk dan tercebur ke irigasi pada Minggu (2/4/2017) pukul 22.00 WIB.

Keterangan sejumlah saksi, awalnya korban hendak cuci muka di irigasi, tempat korban dan teman-temannya duduk, tetapi akibat kondisi mabuk, korban pun tercebur dan hilang terseret arus sungai.

Setelah mendapat informasi itu, Tim SAR langsung menurunkan perahu karet dan mencari korban di lokasi kejadian, pencarian terus dilakukan sekitar 200 meter dari titik korban tercebur, pencarian sejak malam hingga siang. 

16 jam kemudian, korban tenggelam ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Penemuan korban ini menarik perhatian warga sekitar yang ingin menyaksikan proses korban diangkat dari sungai oleh Tim SAR. (spn)

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru