Iklan

Diduga Depresi, Seorang Pria Bunuh Diri di Citarum

Selasa, 04 April 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Sutrisno (43), asal Purworejo nekad mengakhiri hidupnya dengan terjun ke Sungai Citarum di Desa Adiarsa, Kecamatan Karawang Timur, Selasa (4/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Diduga, korban depresi berat.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan, korban terlihat loncat dari jembatan sungai dan korban sempat teriak meminta tolong sambil berusaha berenang, tak lama korban hilang terseret arus sungai.

Melihat peristiwa itu, warga sekitar melapor ke polisi, kemudian sejumlah Tim SAR menurunkan perahu karet dan mulai melakukan pencarian. 

Jasad korban tidak ditemukan, tetapi Tim SAR menemukan tas berisi identitas korban yang mengambang di atas air. Dari tas itu, polisi mengetahui identitas korban.

Dari tanda pengenal NPWP, korban berdomisili di Perum Cengkong Persada, RT 001, RW 005, Cengkong, Kecamatan Purwasari. Sedangkan data KTP, alamat korban yaitu Desa Tugu Selatan, RT 002, RW 016, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. (spn)

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru