Iklan

Jokowi Tegaskan Tidak Ada Reshuffle Kabinet

Kamis, 05 Januari 2017
JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali menegaskan tidak akan ada reshuffle kabinet, ini kembali ditegaskan Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung, kepada wartawan usai sidang kabinet paripurna, yang berlangsung sejak pagi hingga siang, di Istana Bogor, Rabu (4/1/2017).

"Saudara-saudara sekalian, bagian yang menggembirakan dan terpenting bagi para menteri, ini para menteri, Presiden menegaskan bahwa tidak ada reshuffle kabinet," kata Pramono Anung, kepada wartawan.

Dengan begitu, Pramono Anung meminta wartawan tidak usah mengejar-ngejar lagi, karena Presiden Jokowi dalam sidang kabinet kali ini mengawali arahan, menyampaikan tidak ada reshuffle kabinet, kecuali yang memang perlu di reshuffle karena beberapa hal.

"Supaya tidak disalahtafsirkan, tidak ada reshuffle dalam waktu dekat," tegas Pramono. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru