• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kemenangan NasDem di Karawang Tak Lepas dari Perjuangan Tim Sabil Akbar (SAR)

    Minggu, 07 April 2024
    Sabil Akbar bersama tim SAR.


    Pogresif.id - Kepedulian dan sumbangsih besar kepada masyarakat diklaim menjadikan Sabil Akbar terpilih lagi di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Jawa Barat tahun 2024.


    Hal itu dikatakan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar kepada tim dan relawan Sabil Akbar (SAR), Sabtu (6/4/2024). Tim SAR ini diakui Sabil Akbar juga sebagai penentu kemenangannya di Pileg 2024 ini, setelah menang di Pileg 2019 lalu.


    "Hasil suara yang diperoleh (di Pileg 2024, red) ini bisa menjadi tolak ukur kedepan supaya bisa lebih baik lagi," kata Sabil Akbar.


    Relawan SAR.

    Diakuinya, tim SAR telah memenangkan tiga kali pemilihan umum, yaitu Pileg 2019 memenangkan dirinya, kemudian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang tahun 2019 memanangkan pasangan bupati dan wakil bupati Cellica-H. Aep.


    Kemudian, Pemilu ke tiga tahun 2024 ini tim SAR telah kembali mengantarkan Sabil Akbar duduk di parlemen DPRD Provinsi Jawa Barat.


    "Saya bisa memberikan hak-hak tim sukses, kemenangan ini juga tak lepas dari kemenangan bagi semua tim Sabil Akbar," kata dia.

      

    Dia berharap, tim SAR masih satu komando dan jadi semangat juang politik kedepan, tak hanya untuk kemenangan Sabil Akbar, tetapi menjadi kemenangan untuk semua masyarakat di Kabupaten Karawang, juga untuk Kabupaten Purwakarta.


    Kata Sabil Akbar, Partai NasDem Kabupaten Karawang apresiasi kepada tim SAR, yang telah menambah jumlah kursi DPRD Kabupaten Karawang menjadi 7 kursi tahun ini dari 2 kursi periode sebelumnya.


    "Saya harap tim SAR ini masih dalam satu barisan searah (berpolitik, red), sebab tim SAR saat ini sudah punya nilai jual tinggi," jelasnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +