• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Toko Mas Puspita dan Puspita Muda Cikampek Bagi-bagi Takjil Gratis Selama Ramadhan

    Selasa, 12 Maret 2024
    Tanti Puspita.


    Progresif.id - Toko Mas Puspita dan Puspita Muda Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat berbagi kebahagiaan dengan menyediakan takjil gratis bagi yang masyarakat selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi.


    Program yang dilakukan Toko Mas Puspita dan Puspita Muda Cikampek ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan, yaitu setiap Selasa dan Kamis.


    Warga antri mengambil takjil gratis.


    Di hari perdana kegiatan ini, terlihat masyarakat berbondong-bondong datang ke toko mas puspita untuk mendapatkan takjil yang dibagikan secara gratis, bagi masyarakat yang membutuhkan.


    Dikatakan Owner Toko Mas Puspita dan Puspita Muda, Tanti Puspita, di hari perdana kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, dia menyediakan 200 porsi candil ubi ungu yang dibagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa.


    Spanduk berbagi takjil gratis.


    “Hari ini kita menyediakan dua ratus porsi candil ubi ungu," kata Tanti, di sela sela kegiatan, Selasa (12/3/2024).


    Kata dia, kegiatan ini akan berlangsung dua kali dalam seminggu, selama bulan Ramadhan, yaitu Selasa dan Kamis, menu takjil yang ia bagikan juga akan bervariasi setiap minggunya.


    “Nanti Kamis menunya akan berbeda lagi, jadi setiap hari Selasa dan Kamis menunya bervariasi," ucapnya.


    Tanti Puspita membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa.


    Ia juga mengundang kepada masyarakat yang membutuhkan takjil gratis untuk berbuka puasa bisa mengambil takjil di Toko Mas Puspita Cikampek.


    “Teman-teman yang membutuhkan takjil untuk berbuka puasa, setiap Selasa dan Kamis jam 16.30 WIB, bisa langsung datang aja ke sini (Toko Mas Puspita, red),” kata Tanti.


    Diakuinya, dia bagi-bagi takjil gratis ini, karena merasakan cinta yang begitu besar kepada para pelanggan Toko Mas Puspita dan Puspita Muda Cikampek.


    "Karena kami merasakan cinta yang begitu besar dari teman-teman customer maupun netizen puspita yang selalu mendukung Toko Mas Puspita dan Puspita Muda," ucapnya.


    Dengan begitu, di sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua konsumen tokonya, sehingga di bulan Ramadhan ini dia memberikan takjil gratis untuk semua konsumennya dan masyarakat yang membutuhkan.


    “Silahkan diinfokan kepada semua masyarakat untuk mengambil takjil gratis ini, agar kita bisa menikmati takjil dan berbuka puasa bersama,” ucapnya.


    Kata dia, jumlah porsi takjil akan terus ditambah, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan takjil gratis di tokonya.


    “Hari ini jumlahnya pas, jika banyak tidak kebagian takjil, selanjutnya porsi akan ditambah," ucapnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +