• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar: Bukan Janji tapi Menunaikan Kewajiban

    Kamis, 29 Februari 2024

    Sabil Akbar.

    Progresif.id -  Caleg incumbent DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar menyatakan, semua aspirasi masyarakat yang sudah dia realisasikan bukan sekedar mewujudukan janjinya saat kampanye, tapi memang sudah menjadi kewajibannya kepada masyarakat Jawa Barat.

    "Aspirasi yang sudah saya realisikan bukan karena janji, tapi menunaikan kewajiban saya sebagai anggota dewan," jelasnya.

    Untuk kedua kalinya, Sabil Akbar kembali mencalonkan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Karawang dan Purwakarta dari Partai NasDem, setelah dia terpilih di Pileg tahun 2019 lalu.

    Kata Sabil Akbar, di jabatan periode pertamanya ini, dia sudah banyak merealisasikan keinginan masyarakat, diantaranya terkait tunjangan sosial dan infrastruktur di pedesaan, terutama di dua kabupaten tersebut.

    Di periode berikutnya, Sabil Akbar akan berupaya merealisasikan aspirasi masyarakat melalui program-program yang digodok di parlemen DPRD Provinsi Jawa Barat.

    "Masih banyak yang harus dibenahi di desa-desa, terutama infrastruktur, kita akan sinergikan dari anggaran pemerintah daerah kabupaten dan provinsi," jelasnya.

    Menurutnya, tanpa harus berjanji, sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota dewan untuk terlibat dalam semua aspek pembangunan di masyarakat, berupaya merealisasikan cita-cita masyarakat membenahi lingkungannya.

    "Saya akan selalu hadir untuk masyarakat, semoga perjuangan kami di DPRD bisa mewujudkan semua aspirasi masyarakat, terutama di pedesaan," ungkapnya.  
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +