• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Irjen Pol Aan Suhanan Kendarai Motor Cek Langsung Arus Tol Cikampek

    Jumat, 09 Februari 2024



    Progresif.id - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Aan Suhanan menggunakan motor patroli melakukan pengecekan langsung jalur tol Cikampek, Kamis (8/2/2024). 


    “Hari ini adalah libur panjang, Isra Mi'raj dan libur Imlek, kemudian ada cuti bersama,“ ujar Irjen Pol Aan Suhanan.


    Dalam kesempatan tersebut Kakorlantas bersama jajaran juga meninjau langsung pergerakan arus libur panjang di Command Center PJR Korlantas Polri KM 29 Tol Jakarta-Cikampek.


    Dikatakan Irjen Pol Aan, Polantas Polri senantiasa menjaga dan memastikan masyarakat melaksanakan libur panjang dengan aman, lancar dan nyaman.


    “Ketika masyarakat menikmati liburan menikmati perjalanan saat liburan, kami dari polisi lalu lintas hadir untuk melindungi, melayani dan mengamankan, sehingga liburan masyarakat ini bisa lancar, aman, nyaman dan selamat,” ucapnya.


    Dalam patroli tersebut, diikuti Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso, Kasubditwal PJR Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Faizal, Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Pol. Eddy Djunaedi juga jajaran PJU Korlantas Polri.


    Pantauan Progresif.id, pada Kamis siang, jalur tol dari arah Jakarta hingga Cikampek mengalami kemacetan parah di jalan tol layang MBZ maupun tol bawah.


    Contra flow di tol Karawang akibat jalur dari arah Jakarta menuju Cikampek macet parah.


    Untuk mengurai kemacetan tersebut, Polisi memberlakukan contra flow dua lajur menuju arah Cikampek. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +