• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bridgestone Mengusung Inovasi ENLITEN di IIMS 2024

    Minggu, 25 Februari 2024
    Bridgestone Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2024), Rabu (21/2/2024), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


    Progresif.id - PT Bridgestone Tire Indonesia mengusung inovasi terbarunya Ecopia EP300 ENLINE pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/2/2024).


    President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno menjelaskan, teknologi ENLINE ini merupakan produk unggulan untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern, berkendara lebih aman dan nyaman untuk mobilitas tinggi.


    Ecopia EP300 ENLITEN merupakan produk pertama Bridgestone Indonesia yang mengadopsi teknologi ENLITEN. 


    Berkat teknologi tersebut, Ecopia EP300 ENLITEN memiliki peningkatan pada aspek efisiensi bahan bakar, handling di jalanan basah serta tapak yang lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya. 


    Saat ini Bridgestone terus melakukan pengembangan agar teknologi ENLITEN ini segera teraplikasi pada seri-seri ban lainnya.


    “Kita dapat melihat animo terhadap IIMS 2024 ini sangat besar, terlihat dari hadirnya beberapa brand-brand otomotif baru yang ikut serta di segmen passanger car," ucapnya.


    Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia. 


    "Pada event ini kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru kami Ecopia EP300 ENLITEN,” kata Mukiat Sutikno.


    Bridgestone di IIMS 2024 kembali hadir dengan membawa jajaran superior quality product-nya, mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler serta Alenza, yang ditujukan bagi SUV Premium.  


    Bridgestone juga turut memboyong Potenza, bagi pecinta adrenalin serta Turanza bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama dalam berkendara. 


    Tak ketinggalan, Bridgestone juga menghadirkan Ecopia sebagai ban andalannya di segmen eco tire.


    Selain Ecopia EP300 ENLITEN, Bridgestone Indonesia baru-baru ini juga memperkenalkan seri terbaru Ecopia EP150 size 12-inch. 


    Di tempat sama, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono menjelaskan, ban ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna mobil listrik berjenis city car yang menggunakan ban dengan ukuran mini.


    Produk-produk unggulan Bridgestone, termasuk Ecopia EP300 ENLITEN dan EP150 size 12-inch tentunya dapat dibeli di Toko Model (TOMO) Bridgestone sebagai diler jaringan resmi maupun toko ban umum yang menjual produk Bridgestone

     

    Di IIMS kali ini, konsumen setia Bridgestone memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25%.


    Selain itu, untuk setiap pembelian empat ban, para konsumen Bridgestone juga bisa mengikuti lucky draw dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler corkcicle. 


    About Bridgestone Tire Indonesia


    Bridgestone is a global leader in tires and rubber, and is building on its expertise to provide solutions for safe and sustainable mobility. 


    In Indonesia, PT Bridgestone Tire Indonesia has two factories in Bekasi as well as Karawang which produces tires for passenger and commercial vehicles to deliver social value and customer value. 


    Products of Bridgestone Indonesia are sold through authorised distributors and retail channels such as, Toko Model (Tomo), Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Center and more than 1,500 stores that carry Bridgestone tires across Indonesia. 


    Bridgestone offers a diverse product portfolio of premium tyres and advanced solutions backed by innovative technologies, improving the way people around the world move, live, work and play.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +