• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Keluarga Muchtar Nginep Gratis di Hotel Resinda, Antar Jemput Pakai Alphard Pribadi Sabil Akbar

    Selasa, 30 Januari 2024
    Muchtar bersama keluarganya saat dijemput Alphard di rumahnya.


    Progresif.id - Keluarga Muchtar Chusaeni warga Kotabaru di Kabupaten Karawang, Jawa Barat dijemput mobil pribadi Sabil Akbar, Sabtu (28/1/2024) siang, Muchtar bersama istri dan kedua anaknya ini naik Toyota Alphard menuju hotel Resinda untuk menginap gratis .


    Keluarga ini beruntung telah mendapat voucher dari undian senam sehat caleg incumbent DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar yang telah dilaksanakan Minggu (21/1/2024) di Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru.


    Diakui Muchtar, baru kali ini dia dapat undian istimewa, menginap di hotel gratis dengan pelayanan antar jemput menggunakan mobil mewah.


    "Belum pernah saya diistimewakan seperti ini, dijemput dengan mobil yang sangat nyaman untuk menginap di hotel mewah," kata Muchtar, saat perjalanan menuju hotel.


    Saat penjemputan, tetangga Muchtar ikut mendokumentasikan menggunakan ponsel mereka, ketika tetangganya dijemput naik Alphard dengan voorijder atau pengawalan mobil khusus.


    Di tempat terpisah, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar menjelaskan, dia hanya ingin memberi hadiah istimewa bagi warga yang beruntung mendapat undian voucher di acara senamnya.


    "Jemputan pakai Alphard itu untuk memberi kenyamanan di hari bahagianya nginap di hotel bintang lima, ini memang hal yang langka bagi masyarakat, diberi hadiah dengan fasilitas mewah," kata Sabil Akbar.


    Ini hal baru, kata Sabil Akbar, kedepan akan lebih banyak warga yang akan mendapat kesempatan serupa, dia ingin memberi kesan tersendiri kepada warga yang aktif ikut di semua kegiatannya.


    Diketahui, Bendahara DPW Partai NasDem, Sabil Akbar kembali mencalonkan DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan 10, yaitu Kabupaten Karawang dan Purwakarta, nomor urut 1.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +