• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bus Terbakar di Karawang, Sopir Tidur Pulas dan Nyaris Tewas Terpanggang

    Sabtu, 13 Januari 2024

     

    Kepulan asap menyelimuti bus di Jalan Raya Klari Karawang. Foto amatir.


    Progresif.id - Sopir bus karyawan, Wahyu, yang tertidur pulas di dalam bus kaget setelah banyak warga mengerumuni busnya yang mulai terbakar, beruntung dia selamat.


    Peristiwa ini terjadi Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 10.10 WIB di Jalan Raya Klari, Karawang, Jawa Barat.


    Belum diketahui penyebab bus bernopol B 7316 FAB ini terbakar, tetapi kepulan asap mulai terlihat dari kolong, padahal bus yang diparkir di pinggir jalan raya ini dalam keadaan mati mesinnya.


    Dikatakan Wahyu, dia tertidur pulas di dalam bus jemputan karyawan ini hanya beberapa lama, sambil menunggu para karyawan tiba.


    Dia terbangun setelah merasakan sesak akibat asap dan teriakan warga yang berusaha memadamkan api, disusul armada pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian.


    Saat dilakukan pengecekan usai terbakar, kondisi aki kendaraan dalam kondisi baik, kasus bus terbakar ini kini ditangani Polsek Klari.


    Klik tautan ini untuk melihat video detik-detik bus mulai terbakar.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +