• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar Terpilih Menjadi Bendahara Koalisi TKD AMIN di Jawa Barat

    Selasa, 12 Desember 2023

     

    Sabil Akbar 


    Progresif.id - Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar dipercaya sebagai bendahara koalisi Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Barat.


    Terpilihnya Sabil Akbar sebagai bendahara koalisi AMIN TKD Jawa Barat berdasarkan hasil rapat partai koalisi AMIN di Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bandung, Senin (11/12/2023).


    Partai koalisi AMIN yakni Partai NasDem, PKS, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Umat.


    Diharapkan Sabil Akbar, di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di Jawa Barat, suara AMIN bisa memperoleh 80 persen, terutama di Kabupaten Karawang yang merupakan daerah pemilihan (Dapil) Sabil Akbar.


    Bersamaan di Pemilu 2024 ini, Sabil Akbar kembali mencalonkan sebagai calon legislatif (caleg) incumbent di Dapil 10, Kabupaten Karawang dan Purwakarta nomor urut 1 Partai NasDem, nomor yang sama dengan nomor urut 1 capres dan cawapres Anies - Muhaimin.


    "Semoga dari berbagai etnis bisa berkolaborasi saling bahu-membahu membantu pemenangan AMIN," kata Sabil Akbar, yang juga Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat.


    Diketahui, di Pemilu 2019 lalu Sabil Akbar terpilih duduk di legislatif provinsi, sebagai anggota dewan termuda, usianya 27 tahun saat itu.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +