• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    UMKM Milenial Bakal Kuranggi Beban Pengangguran dan Kuatkan Ekonomi Daerah

    Kamis, 23 November 2023

     

    Sabil Akbar.

    Progresif.id - Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar menyatakan, untuk menguatkan ekonomi masyarakat perlu dikembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) milenial, selain mengurangi jumlah pengangguran, juga bakal menguatkan ekonomi daerah.


    Hal itu dikatakan Sabil Akbar di agenda Penyebarluasan Peraturan Daerah DPRD Provinsi Jawa Barat, Rabu (22/11/2023) di Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

    Sabil Akbar bersama Karang Taruna.


    Di hadapan konstituennya, dia menyatakan bakal membantu UMKM milenial, terlebih Plt. Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh juga sedang konsen membangun UMKM di Kabupaten Karawang.


    "Ini akan sejalan dengan program bupati kita, Insha Allah UMKM milenial ini akan menjadi program daerah untuk pengusaha-pengusaha muda di Kabupaten Karawang," jelasnya.


    Saat ini, UMKM milenial tumbuh di lembaga masyarakat seperti Karang Taruna yang memfasilitasi para pemuda yang ingin memiliki usaha dan mereka yang sedang mengembangkan usahanya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +