• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tiga Partai Koalisi Anies-Muhaimin di Karawang Mulai Lakukan Konsolidasi Pemenangan

    Jumat, 10 November 2023

    Tiga pimpinan partai koalisi perubahan di Kantor DPD Partai NasDem Karawang, membahas skema politik memenangkan Anies-Muhaimin.


    Progresif.id - Di berbagai daerah, tiga partai koalisi perubahan, Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mulai melakukan konsolidasi pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden RI, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), tak terkecuali di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    Jumat (10/11/2023) siang, tiga pimpinan partai koalisi perubahan tersebut di Kabupaten Karawang melakukan rapat koordinasi di Kantor DPD Partai NasDem Karawang, mereka mentargetkan suara AMIN 52 persen lebih di kota lumbung padi ini.


    Agenda pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tengah disiapkan, mulai dari roadmap hingga pergerakan struktur partai di masing-masing kecamatan se-kabupaten.


    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menjelaskan, dia bersama pimpinan PKB dan PKS sudah menetapkan agenda selanjutnya untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kabupaten Karawang.


    "Beberapa agenda pemenangan AMIN secara detail akan dibahas secara lanjut melalui road show lanjutan ke kantor PKB dan PKS, termasuk membantuk tim koalisi, " kata Dian. 


    Dia menyebutkan, tiga partai koalisi ini akan fokus, gerak cepat dan full power mengisi tim di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 30 kecamatan dan 309 desa se-kabupaten.


    Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengungkapkan, dia telah mengusulkan untuk kemenangan target AMIN di Karawang harus mencapai 52 persen, bahkan lebih.


    "Insha Allah akan dibahas dan ditindaklanjuti secara lebih detail di rapat selanjutnya, " kata dia. 


    Ketua DPD PKS Karawang, Budiwanto menjelaskan, realisasi kemenangan AMIN di Karawang perlu dibentuk struktur organisasi kemenangan yang efektif dan kaya akan hasil. 


    "Harus ada gerakan organisasi, jaringan dan komunitas serta perorangan, kita akan ajak seluruh masyarakat termasuk partai saat perhitungan suara," jelasnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +