• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Summarecon Villaggio Outlets Fokus Jual Barang Branded Internasional

    Kamis, 05 Oktober 2023
    Destinasi belanja Summarecon Villaggio Outlets di Karawang. 


    Progresif.id - Summarecon Villaggio Outlets di Karawang, Jawa Barat merupakan pusat belanja yang fokus mengedepankan barang brand internasional.


    Dijelaskan President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi di acara pembukaan Summarecon Villaggio Outlets, Rabu (4/10/2023) siang, masyarakat Indonesia peringkat kelima pembeli barang branded, atas dasar itu PT Summarecon Agung Tbk percaya diri membuka mal Summarecon Villaggio Outlets di Karawang.


    "Kami ingin memiliki outlet standar internasional, maka kami berkolaborasi dengan perusahaan outlet internasional dan Summarecon mengembangkan Summarecon Villaggio Outlets tidak sembarangan, kami membuka outlets kelas dunia," jelasnya.


    Daniel L. Kelly, Adrianto P. Adhi dan San Budi.


    Kata dia, sekarang masyarakat Indonesia tidak perlu keluar negeri, cukup datang ke Summarecon Villaggio Outlets yang akan jadi destinasi masyarakat yang hobi beli barang branded internasional.


    Head of Leasing Summarecon Region 1, San Budi menjelaskan, Summarecon Villaggio Outlets ini berdiri di atas lahan seluas 88.120 m2, dengan luas area penyewaan atau leasing area seluas 14.600 m2 di tahap pertama, dengan total area penyewaan seluruhnya mencapai 28.000 m2, juga lahan parkir yang sangat luas.


    Diakuinya, persiapan Summarecon Villaggio Outlets sangat panjang, sebab di Indonesia belum ada outentik outlets. Namun begitu, Summarecon Villaggio Outlets sangat diuntungkan dengan jalan tol layang MBZ Jakarta hingga keluar tol Karawang Timur, sehingga warga Jakarta akan mudah menjangkau Summarecon Villaggio Outlets dengan jarak tempuh yang singkat.


    "Kita saat ini sudah mencapai 70 persen tenant branded yang buka dan masih banyak lagi tenant menyusul," ucapnya.


    Meski cuaca di Karawang panas, kata San Budi, jalan-jalan di Summarecon Villaggio Outlets akan terasa teduh dengan penataan ruang yang nyaman bagi pengunjung. 


    "Secara desain (mal, red) dan produk branded kita sudah siap," ungkapnya.


    Kata San Budi, Summarecon Villaggio Outlets ini akan menjadi shoping komplek yang menawarkan berbagai produk outentik dengan diskon menggiurkan setiap hari hingga 70%. 


    President of The Outlets Company, Daniel L. Kelly menjelaskan, ekonomi di Indonesia sangat kuat dan sangat potensi untuk membuka bisnis ini, Indonesia memiliki bisnis ritel yang menjanjikan seperti negara Thailand, Korea Utara termasuk Jepang.


    "Summarecon merupakan partner bisnis yang menjanjikan dan kita mencari partner kuat, itu dimiliki oleh Summarecon," kata Daniel.


    Diketahui, sebelumnya Summarecon telah sukses mengelola empat mal di Jabodetabek, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Summarecon Mall Bandung.


    Mal di Karawang ini berbeda dengan empat mal tersebut, Summarecon Villaggio Outlet di Karawang ini fokus mengedepankan barang brand internasional, outlets di sini sama seperti outlets di luar negeri dan desain bisnis mal ini pun jadi yang pertama di Karawang.


    Summarecon Villaggio Outlets juga menawarkan berbagai fasilitas yang ramah untuk keluarga, taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner yang dilengkapi dengan restoran dan kafe kekinian.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +