• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bybit dan Max Verstappen Perpanjang Kemenangan Grand Prix di Jepang

    Jumat, 29 September 2023


    Progresif.id - Jumat (29/9/2023), Bybit, bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, dengan senang hati mengundang para penggemar ke pengalaman tak terlupakan di Grand Prix Formula Satu Jepang 2023, menyusul kemenangan podium Max Verstappen, dan ORBR memenangkan Kejuaraan Dunia Konstruktor untuk keenam kalinya dalam sejarah tim.


    Sebagai industri yang merayakan inovasi, kecepatan, dan upaya tanpa henti untuk meraih kemenangan melawan persaingan yang ketat, Formula 1 dan perdagangan kripto memiliki semangat yang sama dalam mendorong batasan dan menantang konvensi.


    Melalui kolaborasi ini, para penggemar terpilih dapat menikmati paket tontonan papan atas termasuk kursi VIP utama di Sirkuit Suzuka. Resepsi pra-balapan eksklusif juga mengundang peserta untuk membenamkan diri dalam budaya balap elit dan berbaur langsung dengan pembalap bintang Oracle Red Bull Racing, Max Verstappen.


    “Kami sangat senang dapat memperkuat kemitraan kami dengan Oracle Red Bull Racing untuk memberdayakan penggemar di seluruh dunia dengan peluang luar biasa ini,” kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit. 


    Kata dia, melalui kolaborasi seperti ini, pihaknya  bertujuan untuk memperkaya komunitas dengan memberikan akses unik ke dunia olahraga otomotif dan kripto terkemuka. Bybit bangga dapat bergabung dengan tim juara untuk menginspirasi dan melibatkan generasi berikutnya.


    Diketahui, Bybit adalah pertukaran mata uang kripto yang didirikan pada tahun 2018 yang menawarkan platform profesional di mana pedagang kripto dapat menemukan mesin pencocokan ultra-cepat, layanan pelanggan yang sangat baik dan dukungan komunitas multibahasa. 


    Bybit bangga menjadi mitra juara bertahan Konstruktor dan Pembalap Formula Satu, tim Oracle Red Bull Racing, tim esports NAVI, Astralis, Alliance, Made in Brazil (MIBR) dan Oracle Red Bull Racing Esports.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +