• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Saan Mustopa Pacu Jawa Barat Jadi Magnet Elektoral NasDem Nasional

    Sabtu, 05 Agustus 2023
    Saan Mustopa.

    Progresif.id - Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, menginginkan NasDem di Jawa Barat tidak menjadi beban untuk elektoral partai.


    Dia menegaskan, Partai NasDem di Jawa Barat diharapkan mampu berpacu di kancah politik dan menjadi magnet untuk elektoral nasional. 


    Sesuai arahan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, kata Saan, Partai NasDem menargetkan dua besar secara nasional. 


    "Seperti ketua umum sampaikan, kita ingin masuk dua besar secara nasional," kata Saan Mustopa, di sela acara rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 untuk para kader partainya di wilayah Kabupaten Karawang, Bekasi dan Purwakarta, Jum'at (4/8/2023) siang.


    Kata dia, NasDem di Jawa Barat tidak ingin jadi beban elektoral nasional, tapi sebaliknya NasDem Jawa Barat harus jadi magnet elektoral yang mengangkat elektoral secara nasional.


    Untuk itu, kesiapan para kader dan calon legislatif Partai NasDem sangat diperlukan, dia sangat berharap para kadernya tidak mensia-siakan peluang untuk memperkenalkan NasDem kepada masyarakat. 


    "Jangan sampai peluang ini menjadi hilang karena kita tidak siap, " kata dia. 


    Pada Jum'at siang ini, DPW NasDem Karawang menggelar rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 untuk para kader partainya di wilayah Kabupaten Karawang, Bekasi dan Purwakarta. 


    Acara yang digelar di salah satu hotel Karawang ini dihadiri para anggota legislatif dan calon legislatif Partai NasDem.


    "Kegiatan ini untuk memastikan kesiapan seluruh kader dan para calon legislatif Partai NasDem menghadapi Pemilu 2024," jelasnya.


    Kata dia, kurang dari dua ratus hari ini, partainya akan menghadapi hari penentuan, yaitu Pemilu yang dilaksanakan 14 Februari 2024.


    "Konsolidasi ini ingin memastikan NasDem Jawa Barat dengan DPD dan calon legislatif di setiap tingkatan memang benar-benar telah siap," kata Saan. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +