• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar: Desa yang Saya Kunjungi Jadi Prioritas Pembangunan

    Selasa, 25 Juli 2023
    Sabil Akbar pada acara reses di Purwakarta.


    Progresif.id - Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, tak melulu harus di acara reses, legislatif muda ini  membuka diri menerima aspirasi masyarakat setiap waktu.


    Bagi dia, anggota dewan atau legislatif DPRD tidak hanya hadir tiap lima tahun sekali menjelang pemilihan legislatif (pileg), tetapi harus selalu tampil di publik dan menyerap segala aspirasi masyarakat, terutama di daerah pemilihannya, Dapil 10, Kabupaten Karawang dan Purwakarta.


    "Setiap waktu saya selalu berusaha hadir dan fokus soal kesejahteraan masyarakat di pedesaan, melalui program-program bantuan pedesaan yang konsen kita lakukan bersama rekan-rekan DPRD provinsi untuk masyarakat," kata Sabil Akbar, di Purwakarta, Senin (24/7/2023) siang.


    Dia juga menyampaikan, ketika sudah terpilih sebagai legislatif di DPRD Provinsi Jawa Barat, dia sudah tidak lagi melihat partai dan golongan masyarakat setempat, tetapi fokus pada program pembangunan yang harus dilaksanakan di lingkungan masyarakat tersebut.


    "Kami saat ini bertanggungjawab, tanpa melihat golongan, Karawang dan Purwakarta menjadi prioritas program pembangunan kami," ucapnya.


    Politik, kata Sabil, tidak dikuasai segelintir orang-orang yang dianggap hebat, tetapi siapapun bisa berbuat dan berpolitik untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.


    Untuk itu, Sabil Akbar yang kini menjabat Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat berharap, dia bisa menjadi bagian pembangunan masyarakat Jawa Barat, terutama Kabupaten Karawang dan Purwakarta yang menjadi daerah pemilihannya.


    "Tiap desa yang saya kunjungi akan jadi skala prioritas program pembangunan provinsi," jelasnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +