• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    NasDem Jabar Daftar ke KPU, 10 Caleg Pindahan dari Partai Lain

    Sabtu, 13 Mei 2023

    Progresif. id- Sebanyak 10 calon legislatif (caleg) Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem yang daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) merupakan pindahan dari partai lain, diantaranya caleg incumbent Partai Demokrat, Toto Purwandi Dapil 10 Jabar.


    Dijelaskan Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat, Sabil Akbar, pendaftaran caleg provinsi ke KPU Provinsi Jawa Barat, Kamis (11/5/2023) kemarin dibanjiri caleg wajah lama, mereka sebelumnya politisi yang pernah duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai lain. 


    "Ada sebanyak 10 sahabat saya di DPRD Provinsi Jawa Barat yang antusias memberikan kepercayaan kepada Partai NasDem, mereka pindah ke Partai NasDem, mereka dari berbagai partai lain," kata Sabil Akbar.


    Ini bukti Partai NasDem memiliki kepercayaan penuh di mata masyarakat, khususnya di Jawa Barat. Hal ini sangat diapresiasi Sabil Akbar yang kini duduk di Fraksi NasDem DPRD Jawa Barat.


    Kata Sabil, dari fraksi dan Partai NasDem  sudah tentu akan memberikan dedikasi kepada sahabat yang kini gabung ke Partai NasDem, juga akan memberikan tanggungjawab atas kepercayaan masyarakat terhadap Partai NasDem.


    "Saya apresiasi sabahat di DPRD provinsi ini gabung, ikut serta meramaikan kontestasi politik di 2024 yang memberikan kepercayaan terhadap Partai NasDem," kata Sabil Akbar, yang juga mencalonkan caleg DPRD provinsi di daerah pemilihan (dapil) 10 Jawa Barat.


    Diakuinya, sahabat politisi yang gabung ke Partai NasDem juga ada yang incumbent dari Dapil 10 Jawa Barat yang sebelumnya dikenal politisi Partai Demokrat, yaitu Toto Purwandi, kini beliau mencalonkan keempat kalinya di DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +