• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    INOAC Flagship Showroom Hadir di KCP Karawang

    Selasa, 04 April 2023

     


    Progresif.id -  INOAC hadir membuka flagship showroom di Festive Walk Mall, Karawang Central Plaza (KCP), Karawang, Jawa Barat dengan konsep modern Japanese home living, Minggu (2/4/2023).


    INOAC memamerkan koleksi unggulannya berupa kasur Hinode KAISHI, yaitu kasur dengan tipe cover yang dingin, bisa dicuci, tujuh zone profil teknologi serta bisa divakum untuk memudahkan pengiriman barang.


    Dengan dibukanya flagship showroom cabang ketiga ini, pihak INOAC berharap bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat Karawang dan sekitarnya.


    Perusahaan ini ingin menghadirkan produk-produk unggulan yang akan memberikan pengalaman dan kenyamanan yang berbeda, yaitu kasur karya anak bangsa dengan kualitas tinggi.


    Acara pembukaan flagship showroom baru ini dihadiri jajaran direksi PT. INOAC Polytechno Indonesia, INOAC juga memberikan berbagai promo dan hadiah menarik bagi pengunjung yang datang pada acara ini.


    PT. INOAC Polytechno Indonesia merupakan produsen busa polyurethane berkualitas tinggi dari Jepang dan mengembangkan bisnis pada dunia furniture, setelah berhasil menunjukan kualitas pada bidang otomotif.


    PT. INOAC Polytechno Indonesia yang memiliki pabrik di kawasan industri Karawang ini ingin memberikan pengalaman yang berbeda pada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk furniture berkualitas standar Jepang, karya anak bangsa yang mengutamakan kualitas produk serta kenyamanan bagi para pelanggan.

     

    Acara di Karawang ini dilaksanakan setelah sukses flagship showroom pertama dan keduanya di Gandaria City Mall dan Supermal Karawaci beberapa waktu lalu.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +