• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tim Voli Putri FBU Cikampek Juara Saan Mustopa Cup 2023

    Senin, 13 Maret 2023
    Warga setempat juga dari beberapa kecamatan lain memadati lapang voli di Desa Cilewo menonton Open Turnamen Volley Ball Saan Mustopa Cup 2023.

    Progresif.id -  Tim voli putri FBU Cikampek berhasil merebut piala utama mengalahkan tim voli putri Dishub Karawang di final open turnament Volley Ball Putri Saan Mustopa Cup 2023, Minggu (12/3/2023) di lapang voli Desa Cilewo, Kecamatan Telagsari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    Sedangkan juara ketiga disabet tim voli putri Pratama Cahaya Barokah setelah berhasil menaklukan tim voli putri Vinky di semi final.


    Open turnemen Volley Ball Saan Mustopa Cup 2023 yang dilaksanakan dua hari, 11-12 Maret 2023 ini diikuti 20 tim voli putri dari Kabupaten Karawang dan Bekasi.


    Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa menyampaikan, sejak awal tahun 2000 dia memulai open turnamen yang diikuti tim voli putra dan putri dari berbagai daerah.


    Turnamen ini merupakan ruang terbuka yang diberikan Saan Mustopa kepada para atlet voli untuk terus menggali prestasinya, sedangkan bagi penonton, voli ini bentuk hiburan rakyat.   


    Selain kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Saan Mustopa, beberapa turnamen voli ini dia laksanakan berdasarkan permintaan masyarakat pecinta bola voli.


    "Turnamen tahunan saya, biasanya dilaksanakan di lapang Pasirukem Cilamaya, semoga turnamen ini bisa menghibur masyarakat dan bagi seluruh atlet voli untuk terus berprestasi," jelasnya.


    Dia juga berharap, dengan turnamen voli ini bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet baru yang lahir di Karawang untuk kemudian bisa menjadi atlet pro liga. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +