• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Honda Kumala Karawang Bagi-bagi Hadiah untuk Konsumen yang 'Booking' Unit

    Sabtu, 18 Maret 2023


    Progresif.id - Honda Kumala Karawang, Jawa Barat bagi-bagi televisi 50 inch, emas 10 gram  hingga voucher belanja Rp1 juta, bagi konsumen yang 'booking fee' unit mobil Honda di acara 'costumer gathering', Sabtu (18/3/2023) di Yuta Cafe, Galuh Mas, Karawang.


    Dijelaskan Markom Honda Kumala Karawang, Semi didampingi Sales Supervisor, Erwin Sidik Mutakin, Honda memberi kesempatan kepada konsumen yang 'booking fee' unit mobil hari ini untuk mendapatkan hadiah menarik.


    Honda Kumala membagikan hadiah yang diberikan kepada konsumen, diantaranya hadiah yang langsung diundi hari ini, yaitu emas 1 gram, sepeda lipat dan e-money senilai Rp500 ribu.


    Kemudian, hadiah lainnya yang diundi melalui siaran langsung Instagram tanggal 20 Maret 2023, yaitu Samsung S22, Smart TV 50 inch, emas seberat 5 gram dan 10 gram, termasuk Samsung Galaxy Tab, juga shooping voucher Rp 1 juta, hadiah ini diundi kepada konsumen yang sudah 'booking fee' unit hari ini.


    Hadiah itu tidak langsung diberikan kepada konsumen di hari 'costumer gathering' ini, hadiah hanya diberikan secara simbolis.


    Penyerahan simbolis e-money kepada konsumen.


    Hadiah tersebut akan diberikan setelah konsumen yang melakukan pelunasan atau delivery order (DO), pengiriman unit ke rumah, paling lambat satu bulan setelah 'booking fee' unit mobil.


    "Jika satu bulan tidak DO, maka hadiah hangus," kata Semi.


    Hadiah tersebut, akan diberikan kepada konsumen bersamaan dengan pengiriman atau pengambilan unit mobil Honda yang dipesan.


    Dia menyebutkan, selama tahun 2022, mobil Honda yang laris terjual di Indonesia termasuk di Honda Kumala Karawang yaitu Honda Brio. Hingga tahun 2023, Brio masih laku keras.


    "Honda Brio yang paling diminati," jelasnya.


    Setelah Honda Brio, mobil Honda B-RV merupakan mobil keluarga yang juga banyak diminati konsumen, kemudian Honda City, Honda H-RV dan Honda C-RV.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +