• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bukber Menu Nusantara di BATIQA Hotel Jababeka, Makan Sepuasnya Dijamin Enak

    Selasa, 21 Maret 2023
    Soto Padang BATIQA Hotel Jababeka ala Chef Andy.


    Progresif.id - BATIQA Hotel di Jababeka Bekasi, Jawa Barat menyediakan banyak varian menu untuk buka puasa bersama (bukber), mulai dari takjil kolak pisang, es kelapa, es campur mix sendiri hingga makan berat rendang daging dan soto padang, cuma Rp150 ribu per orang, makan sepuasnya hingga kenyang.


    Dijelaskan Sales and Marketing Manager BATIQA Hotel Jababeka, Augina Wowor, Senin (20/3/2023) sore, bagi yang 'booking' meja sebelum tanggal 23 Maret 2023 untuk bukber di tanggal tertentu selama Ramadhan 1444 H, maka BATIQA Hotel bakal ngasih diskon, jadi cukup bayar Rp125 ribu saja, bisa makan puas di hotel bintang tiga ini.


    BATIQA Hotel Jababeka.


    Selama Ramadhan, BATIQA Hotel bakal menyediakan menu-menu yang berbeda setiap hari, semua masakan khas Indonesia, mulai dari menu Padang, Bali, Sunda, Cirebon, Yogya, Jakarta hingga menu Surabaya.



    Sajian Ramadhan di hotel BATIQA ini dinamai buka puasa Ramadhan dan Tauziah atau disingkat Bu RT Bajaka, yang juga menawarkan paket 'bunding' termasuk kamar dengan harga Rp460 ribu per kamar untuk satu orang, harga ini termasuk makan buka puasa dan sahur untuk satu orang.


    "Kita sediakan tempat makan berbuka puasa 'in door' dan 'out door', juga bisa menggunakan ruangan khusus 'meeting' di lantai Mezzanine," kata Augina.



    Dia menyebutkan, sajian berbuka puasa BATIQA Hotel seperti ini sempat tutup tiga tahun akibat pandemi Covid-19. Kemudian, setelah pandemi berlalu, di tahun 2023 ini BATIQA Hotel kembali menyiapkan makanan berbuka puasa dan sahur prasmanan.


    Kolak Pisang dan Soto Padang Enak Khas Chef Andy Rochmani


    Chef Andy Rochmani sudah malang melintang menggeluti profesi sebagai chef di berbagai daerah Indonesia. Dia menuturkan, semua menu berbuka puasa yang dia racik aman untuk lambung yang berpuasa, terutama menu yang pedas.


    Chef Andy juga menyuguhkan kolak pisang yang rasa manisnya membaur dengan rasa pandan, sehingga manis kolak ini tidak bikin lidah kanget atau terasa terlalu kemanisan, chef memilih pisang matang yang empuk dengan kuah gula kental dengan rasa manis gurih.



    Tangan chef Andy juga meracik soto Padang yang berkuah santan menjadi makanan sedap, semua rasa rempahnya pecah di lidah, enak, gurih dan wangi sotonya berpadu dengan daging yang empuk banget.


    Semua makanan yang dia racik ini menggunakan rempah nusantara, menu-menu se-Indonesia ini disajikan chef Andy secara bergantian setiap hari, selama bulan puasa di Bu RT Bajaka.


    BATIQA Hotel Jababeka ini berlokasi di kawasan industri Jababeka II, Blok CC, No. 3A, Jalan Niaga Raya, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.



    Diketahui, BATIQA Hotel memiliki visi menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan diakui se-Asia Tenggara. BATIQA diambil dari kata 'batik' yang menjadi ikon kebanggan Indonesia.


    Kemudian akhiran 'A' menjelaskan, BATIQA Hotels memiliki kualitas A dalam hal menampilkan produk dan pelayanan terbaik.


    BATIQA Hotel memiliki restoran yang dinamai Fresqa, restoran ini mengolah semua menu makanan dari bahan-bahan segar, sesuai nama Fresqa diambil dari kata 'fresh' atau segar. 


    Fresqa BATIQA Hotel Jababeka.


    Secara keseluruhan, hotel ini berkonsep nusantara, terlihat khas etnik tradisional di setiap sudut hotel yang dibangun, mulai dari lobbby hingga ruang kamar.



    Saat ini, BATIQA Hotels berada di 8 kota se-Indonesia, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon dan Karawang, juga masih proses pembangunan di Jember.


    Untuk memesan penawaran tersebut, silahkan hubungi tim sales dan marketing BATIQA Hotel Jababeka, Augina 081356745678 dan Joshua Iman 082112349345.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +