• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bupati Karawang dan Papdesi Dukung Penuh Sabil Akbar 2 Periode di DPRD Provinsi Jabar

    Kamis, 02 Februari 2023
    Bupati Cellica (tengah) di acara potong tumpeng Hari Jadi Papdesi ke-1 di Karawang.


    Progresif.id -  Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan dukungan kepada Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar, bupati instruksikan Papdesi dan  masyarakat Karawang kembali memilih Sabil Akbar di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.


    "Kang Sabil masih muda, kita dukung lagi supaya Kang Sabil tetap duduk di DPRD provinsi tahun 2024 nanti, karena masyarakat Karawang butuh sosok Kang Sabil untuk membangun desa-desa di Kabupaten Karawang," kata bupati.


    Hal itu disampaikan bupati di hadapan para kepala desa yang hadir di acara Hari Jadi 1 Tahun Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Karawang, Rabu (1/2/2023) malam di Hotel Aksaya. Bupati menaruh harapan besar kepada Sabil Akbar, untuk bersama-sama membangun desa-desa di Kabupaten Karawang.


    Diketahui, sejak terpilih sebagai anggota parlemen provinsi, Sabil Akbar banyak melakukan perubahan untuk daerah pemilihannya, Kabupaten Karawang dan Purwakarta. Di Karawang, Sabil Akbar sudah banyak merealisasikan aspirasi masyarakat, diantaranya memperbaiki infrastruktur di pedesaan dan rumah layak huni.


    Tak hanya itu, Sabil Akbar yang juga Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat ini rutin melakukan kegiatan sosias kepada para jompo dan anak yatim piatu.


    Dari banyaknya realisasi aspirasi masyarakat yang dilakukan Sabil Akbar di tiap desa, juga memiliki jabatan di Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat sebagai mitra kerja pemerintahan, maka Sabil Akbar mendapat kehormatan di Papdesi, dia dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Penasehat Papdesi Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Karawang.


    "Saya mewakili Dapil 10, bidang desa, diharapkan desa-desa di Karawang menjadi desa terbaik di Jawa Barat," kata Sabil Akbar. 


    Tak hanya bupati dan Papdesi Karawang, Jabar dan pusat, Komunitas Purna Bakti Kepala Desa se-Indonesia (Kompakdesi) Karawang dan Jabar yang hadir di acara itu menyatakan dukungan kepada Sabil Akbar.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +