• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Jika Anies Presiden, H. Rustandi Bakal Nyalon Bupati Purwakarta

    Jumat, 17 Februari 2023
    H. Rustandi (kiri pakai peci) bersama Sabil Akbar.


    Progresif.id - Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem, H. Rustandi menyatakan dia bakal mencalonkan Bupati Purwakarta jika Anies Baswedan presiden RI-nya. Hal itu disampaikan H. Rustandi di hadapan relawan Anies Purwakarta dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Jawa Barat, Sabil Akbar.


    Hal itu dikatakan H. Rustandi usai acara Reses Tahun Anggaran 2022-2023 Sabil Akbar di kediamannya Pendopo Asri, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, Jumat (17/2/2023) siang.


    "Kalau saya punya presiden Anies Baswedan, saya siap nyalon Bupati Purwakarta," kata H. Rustandi, yang kini sebagai Ketua Umum Relawan Anies Nasional.


    Diakuinya, jika Anies terpilih jadi Presiden RI ke 8, dia akan memiliki semangat membangun daerah dan negara bersama presiden, akan sangat mudah melakukan koordinasi dan kolaborasi terkait pembangunan.


    Kata dia, Anies Baswedan sudah membuktikan kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Secara infrastruktur, pemnbangunan DKI Jakarta jauh dibanding sebelumnya.


    Bahkan, Anies Baswedan membebaskan bayar pajak di bawah nilai Rp 2 miliar. Selain itu, 99 persen warga DKI tercover BPJS Kesehatan, kemudian warga yang berusia 60 tahun ke atas dapat santunan Rp 600 ribu tiap bulan, termasuk menggratiskan biaya sekolah.  

      

    Dengan begitu, H. Rustandi meminta semua relawan Anies di Purwakarta agar mensosialisasikan Anies Baswedan ke rekan dan tetangga, untuk menaikan popularitas dan elektabilitasnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +