• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mencalonkan DPR RI Dapil 7 Jawa Barat, Nace Permana Mengundang Seluruh Pengurus NasDem

    Kamis, 23 Februari 2023

    Nace Permana memperkenalkan dirinya ke seluruh kader Partai NasDem Karawang.

    Progresif.id - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jawa Barat 7 Partai NasDem, Nace Permana mengumpulkan seluruh pengurus DPC dan DPD Partai NasDem Karawang, Kamis (23/2/3/2023) siang.


    Dijelaskan Nace, dia mengumpulkan semua pengurus DPC dan DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang untuk meminta izin dan dukungan pencalonannya di Partai NasDem.


    "Sengaja saya kumpulkan seluruh pengurus DPC dan DPD untuk silaturahmi dan meminta izin, saya saat ini sudah jadi bagian Partai NasDem," jelasnya.


    Dikatakan Nace, jangan sampai pengurus partai tidak mengetahui dia saat ini sudah menjadi bagian Partai NasDem juga sebagai bacaleg DPR RI di Dapil Jawa Barat 7, meliputi Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi.


    "Jangan sampai pengurus Partai NasDem tidak tahu saya calon DPR RI di Partai NasDem, jadi mari kita sama-sama membangun Partai NasDem," kata Nace.


    Diketahui, pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu, Nace Permana mencalonkan DPR RI di Partai Gerindra. Pada tahun 2015 sebelumnya, Nace Permana mancalon diri calon bupati Karawang, juga pernah mencalonkan DPD RI, tetapi saat itu Nace belum meraih suara yang signifikan.


    Kini, Nace Permana yang juga sebagai Ketua LSM Lodaya mencoba kembali berkiprah di legislatif dengan mencalonkan diri DPR RI di Dapil Jawa Barat 7. 


    Dijelaskan beberapa kader Partai NasDem Karawang, Nace Permana sudah lama dikenal publik, mengingat dia juga aktif di Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH). (spn)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +