• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar Ajak Milenial Berpolitik

    Selasa, 08 November 2022
    Sabil Akbar.


    Progresif.id - Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar mengajak milenial untuk terjun dalam politik praktis dan berpartisipasi membangun daerahnhya. 


    Diakui Sabil, dia mulai masuk dalam kancah politik diusia muda, yaitu 29 tahun dan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat termuda.


    "Berpartai politik harus memberikan hal-hal positif untuk masyarakat, diantaranya kesejahteraan," kata Sabil Akbar, yang juga Bendahara DPD Partai NasDem Provinsi Jawa Barat.


    Di usianya kini 32 tahun, Sabil Akbar terus berupaya menjadi legislator yang bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 10, yaitu Karawang dan Purwakarta.


    "Di Partai NasDem ini, kita berusaha menjadi lembaga yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, bukan partai yang datang setiap lima tahun sekali ketika kampanye," ucapnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +