• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Partai NasDem Konsisten Politik Tanpa Mahar

    Jumat, 02 September 2022
    Prananda Surya Paloh di Kemah Restorasi DPW Partai NasDem Jawa Barat 

    Progresif.id - Partai  NasDem merupakan partai pertama yang hingga hari ini konsisten sebagai partai politik tanpa mahar.


    Hal itu disampaikan Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, Jum'at (2/9/2022) di acar Kemah Restorasi dan Pendidikan Kader DPW Partai NasDem Jawa Barat, di Kebon Pines, Lembang, Bandung Barat.


    "Kami mengutamakan politik tanpa mahar ini dengan sepenuh hati, kami ingin meringankan calon-calon (legislatif, kepala daerah, red) agar terpilih," jelasnya.


    Disebutkan Prananda, NasDem yang sebelumnya organisasi masyarakat menjelma menjadi partai politik, landasan didirikannya partai ini terinspirasi dari tagline restorasi Indonesia.


    "Kita adalah partai modern yang mengedepankan scientific approach mengedepankan keinginan masyarakat," jelasnya.


    Diakuinya, Partai NasDem yang konsisten menjalankan politik tanpa mahar ini patut menjadi kebanggaan seluruh pengurus Partai NasDem, di tengah-tengah kontestasi Pemilu 2024.


    Lebih lanjut Prananda menegaskan, jika semangat kebaikan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan pengurus inti di pusat tidak dimengerti oknum, maka tidak adil jika ulah oknum itu partai yang disalahkan.


    "Kami konsisten politik tanpa mahar," ucapnya.


    Peserta Kemah Restorasi dari Kota Bekasi, Bambang Sunaryo mengatakan, sejak Juni 2022 dia pindah ke Partai NasDem dari Partai Gerindra.


    "Saya masuk Partai NasDem nol rupiah, ini adalah partai modern dan sangat demokratis," kata bakal calon legislatif (bacaleg) Kota Bekasi ini. [spn]


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +