• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    NasDem Karawang Asuransikan Kader ke BPJS Ketenagakerjaan

    Sabtu, 10 September 2022


    Progresif.id - Sebanyak 240 pengurus DPC Partai NasDem se-Kabupaten Karawang diasuransikan BPJS Ketenagakerjaan, kartu asuransi kecelakaan kerja ini dibagikan langsung ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, di resto Sidang Reret, Sabtu (10/9/2022) siang.


    Dijelaskan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman, sementara ini baru 240 pengurus partai yang diasuransikan dari 1.300 pengurus seluruhnya.


    'Asuransi ini untuk proteksi pengurus partai, agar nyaman dan tenang selama menjalankan tugas-tugas Partai NasDem," jelasnya.


    Diakuinya, asuransi ini sejalan dengan program pemerintah, yaitu masyarakat termasuk pengurus partai wajib diasuransikan.


    Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menegaskan, kemenangan Partai NasDem di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang tergantung semua kadernya.


    Untuk itu, Partai NasDem memberikan empati dan komitmen dengan memberikan asuransi, ketika pengurus mengalami risiko kecelakaan, maka BPJS Ketenagakerjaan yang akan memberi jaminan dan perlindungan.


    "Berpartai pun berisiko, dengan risiko ini maka partai punya tanggungjawab untuk melindungi anggota partai melalui BPJS Ketenagakerjaan," jelasnya.


    Diakui Saan Mustopa, asuransi yang digagas DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang ini merupakan pertama dari semua DPD kabupaten/kota se-Jawa Barat.


    'Ini akan menjadi embrio yang akan dicontoh DPD Partai NasDem se-Jawa Barat," ucapnya.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +