• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pemulihan Ekonomi Masyarakat Akibat Pandemi Covid-19

    Sabtu, 02 Juli 2022

     

    Sumber foto: dokumentasi pribadi


    Progresif.id - Yayasan Saan Mustopa Center (SMC) salurkan bantuan sosial hasil kolaborasi bersama Bank Indonesia (BI) di desa Pisangsambo, kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang. Kamis, (30/6/2022)


    1.000 paket sembako di berikan kepada masyarakat dan jompo di desa Pisangsambo didampingi langsung oleh Ketua Yayasan, Enda, S.Sos bersama Ketua Pelaksana, Aldi Sa'adilah Al-Basith, SH


    Bantuan ini sebagai bentuk perlindungan sosial membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah serta untuk pemberdayaan ekonomi.


    "Dalam upaya perlindungan sosial serta pemberdayaan ekonomi guna membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah," Ujar Enda.


    Harapannya hasil dari kolaborasi ini masyarakat dapat sedikit keringanan dalam persoalan ekonomi yang memang sedang menurun akibat efek pandemi kemarin.


    "Besar harapan kami dengan adanya kolaborasi ini bank Indonesia dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial ekonomi sehingga bisa meringankan beban masyarakat dan juga pemulihan ekonomi pasca pandemi." tutupnya. (Red)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +