• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wakil Bupati Karawang Salurkan Zakat Mal Rp 772 Juta

    Rabu, 20 April 2022
    Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh bersama istri di kantor Baznas menyalurkan zakat mal.


    Progresif.ID - Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh  beserta keluarganya menyerahkan zakat mal atau zakat penghasilan tahunan sebesar Rp 772 juta atau 2,5% dari jumlah penghasilan harta hasil usaha selama setahun.


    Zakat tersebut diberikan langsung kepada Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (20/4/2022) sebesar Rp 75 juta, sisanya dibagikan kepada mustahik yang berhak menerima zakatnya.


    "Semoga zakat mal  keluarga saya yang diserahkan ke Baznas dan para mustahik bisa bermanfaat dan memberikan kebahagiaan mereka," ungkapnya.


    Kata H. Aep, zakat mal merupakan kewajiban seorang muslim untuk mengeluarkan 2,5% harta dari penghasilannya selama setahun, zakat ini memang dianjurkan agar yang tidak mampu bisa merasakan kesejahteraan dan kebahagiaan dari pembagian zakat tersebut.


    Diketahui, H. Aep Syaepuloh adalah crazy rich Karawang, dia pengusaha nasional sukses yang kini menjabat wakil bupati Karawang mendampingi Bupati dr. Cellica Nurrachadiana. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +