• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wakil Bupati Karawang: Sempat Mau Mundur, tapi Saan Mustopa Terus Memotivasi

    Kamis, 10 Maret 2022
    Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh.

    Progresif.id - Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat, H. Aep Syaepuloh menyatakan, Saan Mustopa adalah sosok yang menjadi alasan dia mencalonkan diri sebagai wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 kemarin.

    "Sempat mau mundur, tetapi Saan Mustopa terus memotivasi," kata wakil bupati, pada kesempatan bicara di depan peserta Training of Trainer, Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai NasDem se-Jawa Barat, Kamis (9/3/2022) di Hotel Resinda.

    Pada Pilkada Kabupaten Karawang tahun 2020 kemarin, pasangan dr. Cellica Nurrachadiana - Aep Syaepuloh mendapat suara terbanyak dan memimpin Kabupaten Karawang periode 2020-2024.

    Di acara training of trainer tersebut, wakil bupati mengatakan, politiknya tidak lepas dari semangat Partai NasDem. 

    Diakuinya, partai besutan Surya Paloh ini memang partai tanpa mahar yang membawanya menjadi orang nomor dua di Kabupaten Karawang.

    "Allah, melalui tangan Kang Saan yang meyakini Aep, terus menyemangati agar ikut Pilkada waktu itu," kata wakil bupati.

    Menanggapi hal itu, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menyatakan, H. Aep Syaepuloh sudah menjadi bagian Partai NasDem. 

    Diketahui, Saan Mustopa beberapa waktu lalu pernah menyatakan sikap, H. Aep Syaepuloh bakal diusung partainya di Pilkada tahun 2024, sebagai calon bupati Karawang.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +