• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Saan Mustopa Mantap Usung H. Aep Bupati Karawang

    Minggu, 14 November 2021

    Progresif.id - Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menyatakan, partainya bakal mengusung Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh jadi bupati pada periode berikutnya, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2024 mendatang.

    Hal itu disampaikan Saan Mustopa pada peresmian Kantor DPD Partai NasDem Karawang di Ruko Dharmawangsa, No. D17, Grand Taruma, Karawang, Jawa Barat, Minggu (14/11/2021) siang.

    "Calon bupati 2024 dari NasDem, H. Aep," kata Saan Mustopa, di hadapan H. Aep dan kader Partai NasDem, usai gowes HUT NasDem ke-10.

    Meski Pilkada masih lama, Saan Mustopa melihat H. Aep Syaepuloh memiliki potensi besar di Pilkada berikutnya, sehingga dia mantap dan tak ragu mendeklarasikan H. Aep bakal calon bupati dari Partai NasDem.

    Dengan begitu, Saan Mustopa berharap Partai NasDem Karawang meraih tujuh kursi DPRD kabupaten, syarat untuk bisa mengusung calon bupati, tanpa banyak koalisi dengan partai lain. 

    "Tujuh kursi (DPRD, red), kita bisa mendukung sendiri H. Aep bupati," jelasnya.

    Diketahui, Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh saat ini berpasangan dengan Bupati dr. Cellica Nurrachadiana, menang pada Pemilu 2019 lalu.

    Pada Pilkada tahun 2024 mendatang, dr. Cellica dipastikan tidak akan mencalonkan diri, setelah menjabat wakil bupati satu periode dan bupati dua periode. Sehingga, H. Aep dipastikan melanjutkan estafet kepemimpinan Cellica. 

    Pilkada tahun 2019 lalu, pasangan Cellica-Aep diusung Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat dan Partai Golkar. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +