• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Korban Trading Bodong Fahrenheit Mengaku Tertipu Ratusan Miliar

    Rabu, 23 Maret 2022


    Progresif.ID - Sebanyak 18 korban trading bodong mengaku rugi hingga ratusan miliar rupiah, dari 18 orang korban itu masing-masing mewakili kelompoknya sebanyak 15 orang hingga 100 orang yang juga menjadi korban robot trading bodong Fahrenheit.

    Dijelaskan Kasubdit V IKNB Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Ma'mun, pihaknya sudah menangkap pimpinan robot trading Fahrenheit bernama Hendry Susanto, pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari 18 orang korbannya.

    Meski begitu, Bareskrim Polri belum merinci jumlah kerugian kasus ini, tetapi berdasarkan laporan korban kerugian mereka mencapai ratusan miliar rupiah.

    "Nanti kita hitung yang sebenarnya, bukan saya yang menghitung, nanti ada ahlinya," jelasnya, Rabu (23/3/2022).

    Terkait kasus ini, polisi sebelumnya menangkap empat orang tersangka penipuan, kemudian berhasil menangkap pimpinannya, Hendry Susanto.

    Kini, Hendry Susanto ditahan di Rutan Bareskrim Polri, dia merupakan direktur di PT FSP Akademi Pro, perusahaan yang mengelola robot trading bodong Fahrenheit.

    sumber foto ilustrasi: liputan6
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +