• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Saan Mustopa: PTSL Memberi Kepastian Hukum Pemilik Tanah

    Kamis, 24 Februari 2022


    Progresif.id - Sertipikat tanah memberi kepastian secara hukum untuk menjaga kepemilikannya, setipikasi kepemilikan tanah juga berbanding lurus dengan nilai jual tanah tersebut menjadi mahal.

    Hal itu dikatakan Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa, pada penyerahan sertipikat tanah Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (24/2/2022) sore.

    "Luas tanah suatu wilayah tidak akan bertambah, tetapi kebutuhan tanahnya bertambah untuk kepentingan membangun, ini yang tiap tahun nilai jual tanah semakin tinggi," kata Saan Mustopa.

    PTSL gagasan Presiden RI melalui Kementerian ATR/BPN ini, sambung Saan Mustopa, merupakan program penting, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. 

    Penyerahan sertipikat tanah di Desa Sriamur ini dihadiri Plt. Bupati Bekasi, Ahmad Marjuki serta Kepala ATR/BPN Bekasi, Hiskia.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +