• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ultra Voucher Gandeng Shopee, Belanja Lebih Murah

    Kamis, 13 Januari 2022


    Progresif.id – PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR), perusahaan pelopor dan aggregator voucher digital terbesar di Indonesia, menambah channel pembayaran ShopeePay sebagai salah satu channel pembayaran di dalam aplikasi Ultra Voucher.

    Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata menjelaskan, integrasi ini adalah komitmen Perusahaan dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher.

    Melansir hasil survey Kadence International pada Agustus 2021 lalu dimana ShopeePay merupakan E-Wallet yang tercatat paling banyak menawarkan promo dan cashback melalui Koin Shopee-nya, UVCR yakin dengan integrasi ini, pengguna aplikasi Ultra Voucher akan semakin diuntungkan.

    ShopeePay yang termasuk dalam lima Dompet Digital dengan pengguna terbanyak di Indonesia sudah pasti memiliki pengguna setia yang sudah merasa nyaman dengan penggunaan ShopeePay, kenyamanan inilah yang diterapkan ketika pengguna tersebut berbelanja di aplikasi Ultra Voucher.

    "Kami ingin pengguna ShopeePay tidak perlu melakukan aktivitas tambahan saat bertransaksi di aplikasi kami, bahkan bisa menikmati koin cashback yang dapat digunakan selanjutnya di Shopee atau Ultra Voucher," ucap Riky di Jakarta, Selasa (11/1/2022).

    Dicontohkan Riky, untuk membeli Voucher Nanny's Pavillon seharga Rp250.000, pengguna aplikasi hanya perlu membayar  Rp165.109 dan bisa juga langsung mengurangi jumlah pembayaran dengan menukarkan koin Shopee yang dimiliki, ditambah mendapatkan extra cashback koin tambahan, sehingga transaksi bisa hemat sampai dengan 90 ribu.

    Lebih lanjut, Riky menjelaskan, di tahun 2022, rencana UVCR untuk memudahkan pengguna aplikasi dalam berbelanja bukan hanya menambah berbagai metode pembayaran dompet digital, juga akan diwujudkan dengan beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan.

    "Di tahun 2022, pengguna aplikasi UVCR nantinya bukan hanya belanja voucher merchant, tetapi juga bisa mendapatkan produk merchantnya langsung dengan harga diskon voucher," ujar Riky.

    Seperti diketahui, belum lama ini Ultra Voucher juga menambah channel pembayaran digital yaitu GoPay dan GoPaylater. Dengan hadirnya fitur ShopeePay dan Koin Shopee, kini pengguna aplikasi Ultra Voucher semakin dimudahkan karena dapat melakukan transaksi dengan berbagai pilihan channel pembayaran.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +