• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    HUT ke-5, SMSI Undang Presiden Joko Widodo

    Jumat, 14 Januari 2022


    Progresif.id - Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus, menemui Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo, di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

    Dalam pertemuan itu, Firdaus didampingi Sekretaris Jenderal SMSI Mohammad Nasir dan wakil Sekjen SMSI Yono Hartono. 

    Bambang Soesatyo yang juga sebagai Ketua Pembina SMSI Pusat, memberikan beberapa masukan penting, berharap kegiatan Hari Ulang Tahun SMSI pada 7 Maret 2022 berjalan lancar dan sukses.

    Pertemuan yang berlangsung hangat, serius tapi santai itu, Firdaus menyampaikan, rencananya untuk memperingati ulang tahun ke-5 SMSI.

    Rencananya ulang tahun organisasi pengusaha pers siber yang beranggotakan 1.700 pengusaha media itu, akan mengundang Presiden RI Joko Widodo.

    SMSI sebagai organisasi media siber lahir sebagai bentuk antisipasi perkembangan zaman di dunia media. Kata dia, SMSI harus selalu ber-akselarasi dengan kemajuan hightec dunia digital. 

    "SMSI sudah mulai memasuki Metaverse, dan Milleneals Cyber Media (MCM) yang akan segera diluncurkan SMSI Pusat," kata Firdaus. 
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +