• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Presiden Partai Buruh: Haram Hukumnya Orang Kelaparan di Negara Makmur

    Rabu, 26 Januari 2022


    Progresif.id - Indonesia negara yang subur makmur, tetapi masih banyak masyarakatnya yang kekurangan. Untuk itu, Partai Buruh akan memperjuangkan daulat rakyat.

    Hal itu disampaikan Presiden Partai Buruh, Said Iqbal saat menghadiri acara Konsolidasi Propaganda Ideologi Partai Buruh di Hotel Swiss Belinn, Karawang, Jawa Barat, Selasa (25/2/2022).

    Kata Said Iqbal, haram hukumnya jika masih ada orang kelaparan di negara Indonesia yang subur dan makmur.

    "Di Indonesia tidak boleh ada daulat dinasti, daulat kekuasaan yang harus ada hanya daulat rakyat, dikembalikan pada sila ke empat," kata Said.

    Di tingkat nasional, Partai Buruh sudah   100 persen ada di 34 provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, sudah hampir menyeluruh. 

    "Insya Allah di Karawang kami berhasil dan menang dengan kerja keras," tandasnya. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +