• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ketua DPD NasDem Karawang: Tidak Bisa Lagi Bernegosiasi dengan Waktu

    Kamis, 30 Desember 2021


    Progresif.id - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat, Dian Fahrud Jaman menegaskan, Partai NasDem baru mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 dengan peningkatan angka yang signifikan hingga saat ini.

    Dia menekankan, agar pengurus dan kader Partai NasDem meningkatkan militansi dan emosional dengan masyarakat, untuk bisa mencapai suara terbanyak.

    Diakuinya, pada tahun 2022 bukan lagi bongkar pasang pengurus Partai NasDem, tapi memberdayakan semua pengurusnya.

    "Kita tidak bisa lagi bernegosiasi dengan waktu, tahun 2024 kita harus maksimal," jelasnya, pada acara Refleksi Akhir Tahun 2021 DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Kamis (30/12/2021) di Sekretariat Partai NasDem, Galuh Mas, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

    Untuk itu, dia meminta agar semua DPC Partai NasDem terus bergerak mensosialisasikan Partai NasDem kepada seluruh masyarakat. 

    Acara Refleksi Akhir Tahun 2021 DPD Partai NasDem Karawang ini dihadiri Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sambil Akbar, pengurus DPD, DPC dan kader partai. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +