• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    HAPMI Purwakarta Buka Kontes Pop Singers, Ayo Daftar!

    Senin, 27 Desember 2021


    Progresif.id - Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Purwakarta, Jawa Barat, mengajak seluruh warga Purwakarta ikut kontes pop singers yang akan dilaksanakan 5-6 Februari 2022 mendatang.

    Kontes ini ajang mencari bakat khusus warga ber-KTP Purwakarta yang memiliki talenta bernyanyi, peserta kontes yang menang akan menjadi perwakilan kontes HAPMI Jawa Barat.

    Sekretaris HAPMI, Ali Novel menjelaskan, warga Purwakarta yang sudah percaya diri bakal menjadi bintang penyanyi agar mendaftarkan diri ke Sekretariat HAPMI Purwakarta, di Jalan RE. Martadinata, No. 52, Jalan Tengah, Purwakarta.

    "Biaya pendaftaran Rp100 ribu, 
    syarat pendaftaran wajib menggunakan KTP-el Purwakarta dengan usia 13 tahun hingga 60 tahun," jelasnya, saat ditemui di car free day, Situ Buled, Purwakarta, Minggu (26/12/2021) pagi.

    Untuk lebih jelasnya, bisa menghubungi nomor ponsel 0813-884-9241, yang pasti acara ini bisa diikuti kalangan tua dan muda. [de]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +