• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Gelar Truck Campaign 2021, Apresiasi Mitsubishi Fuso kepada Konsumen

    Senin, 20 Desember 2021


    Progresif.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) menghadirkan Truck Campaign 2021 yang diadakan secara virtual, Jum'at (17/12/2021), acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelangga setia di Indonesia.

    Truck Campaign merupakan acara apresiasi kepada pelanggan yang diselenggarakan KTB setiap tahun, KTB mengajak para konsumen setia dan juga calon konsumen untuk mendengar kendala dan kebutuhan mereka, kemudian memberikan solusi kepada mereka.

    Acara virtual ini diikuti 300 partisipan, diantaranya Branch Manager Srikandi Diamond Motor Cikampek,  Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Joni Mzen.

    Pada acara ini, para peserta mendapatkan penawaran khusus penjualan unit, servis dan suku cadang.

    Tahun ini, KTB berencana menggelar 27 rangkaian acara di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota lainnya, selama periode November - Desember 2021, dengan dukungan dari dealer resmi nasional Mitsubishi Fuso.

    Usai mengikuti acara virtual, Joni Mzen. menjelaskan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50,2% pada September 2021, capaian itu atas kepercayaan pelanggan.

    "Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan," jelasnya.

    Dalam acara virtual Truck Campaign ini, KTB memberikan informasi teknologi EURO 4, KTB memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia.

    Selain itu, KTB menyediakan berbagai solusi berbasis digital untuk mewujudkan operational excellence pelanggan, seperti Runner Telematica dan e-commerce digital sales point saat ini, yaitu Tokopedia, serta yang akan segera hadir, Monotaro. [rls/spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +