• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tersasar Menuju KIIC, Dua Anggota GMBI Diamuk Massa di Depan Hotel Resinda

    Rabu, 24 November 2021
    Mobil yang ditumpangi anggota LSM GMBI yang dirusak anggota LSM GMPI di depan Hotel Resinda Karawang Barat.

    Progresif.id - Dua anggota LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) asal Sidoarjo, Jawa Timur diamuk massa LSM Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) Karawang, di depan Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/11/2021) pukul 12.05 WIB.

    Kedua korban mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Mandaya yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian, sedangkan mobil jenis Honda Brio warna hitam nopol S 1724  BB hancur diamuk massa.

    Berdasarkan keterangan polisi di lokasi kejadian, seorang korban diketahui bernama Kapid asal Dusun Ketawang, RT 17, RW 04, Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo dan identitas rekan korban belum diketahui.

    Diketahui, kedua korban keluar tol Karawang Barat menggunakan Honda Brio  atribut GMBI, rencananya menuju KIIC Karawang Barat untuk bergabung dengan GMBI lainnya, tetapi keduanya malah jalan lurus menuju arah kota.

    Sesampainya di depan Hotel Resinda, keduanya bertemu dengan masa LSM GMPI yang bergerak dari lapangan karang pawitan menuju KIIC Karawang Barat. 

    Seketika, setelah massa GMPI melihat mobil bertuliskan GMBI, langsung melakukan penyerangan, sehingga bentrokan tidak bisa dihindari dan dua anggota GMBI terluka akibat kalah jumlah. [red]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +